Kenapa Kamu Harus Memilih Laptop Apple


1. Nama yang Menjual
Just in case kamu lupa, MacBook ini produknya Apple loh. Selama 5 th. berturut-turut Apple jadi perusahaan paling miliki nilai di dunia. Jadi, masih curiga bersama nama Apple?

alasan-harga-macbook-selalu-mahal (1)

Pengaruh nama merek ke harga Macbook Pro 15 Inch 2018 suatu product amat kuat. Contohnya adalah Dell Alienware yang merupakan laptop khusus gaming. Padahal tak sekedar Alienware tersedia terhitung Dell XPS terhitung khusus gaming, namun harganya jauh beda kan?

 Bongkar Alenware 15 R2!

 Berikut isikan laptop Dell Alienware 15 R2, yang harganya relatif mahal ini membawa fitur dan spesifikasi yang tinggi untuk menunjang keperluan bermain game..

 LIHAT ARTIKEL
2. Software Ekslusif
Seperti kita tahu, MacBook memakai MacOS yang memang dikembangkan secara ekslusif oleh Apple. Berbeda bersama laptop ASUS, HP, Dell, dan merek lain yang memakai OS Windows buatan Microsoft.

alasan-harga-macbook-selalu-mahal (3)
Untuk merasakan eksklusivitas yang di tawarkan MacOS, maka pantas lah kita perlu membayar mahal. Dimana-mana yang ekslusif itu memang senantiasa lebih mahal, bukan?

3. Harware Berkualitas dan Terintegrasi Total
Bicara soal harware, kulitas material dan desain Apple MacBook tidak perlu diragukan lagi. Bukan cuma persoalan build quality yang memang kuat berkat chasis alumunium unibody, hardware MacBook terhitung dibuat terintegrasi penuh bersama software MacOS.

alasan-harga-macbook-selalu-mahal (2)
Bagi kamu yang dulu memakai MacBook, pasti akan memahami bahwa keyboard MacBook ini dapat dikatakan sempurna. Bukan cuma dimensinya yang nyaman untuk digunakan oleh jari atau ke-2 tangan, ukuran keypadnya pun jadi pas. Belum ulang kamu tidak perlu mengeluarkan tenaga berlebih untuk mengetik di keyboardnya yang lembut.

4. Layar Brilian
Varian MacBook Pro menawarkan layar bersama Retina display. Perbedaan harga pada yang Retina display bersama yang bukan terbilang lumayan jauh.

alasan-harga-macbook-selalu-mahal (4)
Karena memang Retina display menjanjikan kamu pengalaman nikmati warna yang lebih nyata dan nyaman di mata. Maka tak heran terkecuali MacBook kebanyakan digunakan oleh orang yang menggeluti bidang desain.

5. Performa Tanpa Kompromi
alasan-harga-macbook-selalu-mahal (5)
Meski secara spesifikasi tertinggal oleh laptop lain, MacBook dibanderol lebih mahal karena memang menawarkan performa mumpuni. Bagi seorang desainer atau programmer, MacBook jadi pilihan tepat karena performanya dapat diandalkan.


6. Bebas Virus
Virus pc amat bersahabat bersama pengguna laptop Windows. Tapi bagi MacBook, virus adalah sesuatu yang nyaris tidak barangkali ada. Semua segera dipantau Apple.

alasan-harga-macbook-selalu-mahal (7)
Bahkan bagi yang bahagia multimedia, pake MacBook lebih aman dan nyaman. Pasalnya untuk nikmati film atau musik aja kamu perlu memperoleh otorisasi dari Apple lebih-lebih dahulu. Gak dapat sembarangan. Jadi gimana virus berkenan masuk?

Itu dia 6 hal yang sebabkan harga MacBook senantiasa lebih mahal dari laptop lain. Menurut kamu, bahkan sih yang sebabkan harga MacBook jadi lebih mahal dari yang lain? Share ya!

Baca terhitung artikel seputar Apple atau artikel dari Epi Kusnara lainnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Notebook serta Laptop HP Pavilion Januari 2019

Daftar Harga Nivea Lip Balm terbaru Terkomplit 2017